Zidane Kecil Jadi Rebutan

PARIS-HARIAN BANGSA
Zinedine Zidane akan segera memiliki generasi penerus di lapangan hijau. Adalah sang putra Enzo Zidane yang kini dikabarkan tengah meniti karir sebagai pesepak bola professional. Mampukah dia mengikuti jejak sang ayah?
Seperti diketahui, saat ini Zidane kecil yang baru berusia 15 tahun telah tergabung dalam skuad junior Real Madrid. Ibarat pepatah ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya,’ kemampuan Enzo dalam mengolah si kulit bundar pun tak jauh berbeda dengan sang ayah. Meski belum genap 17 tahun, namun putra pertama dari empat bersaudara ini dikabarkan memiliki kemampuan yang cukup baik untuk bermain di tim senior.
Tak ayal, Enzo yang sejak lama menetap dan meniti karir di Madrid pun dikabarkan bakal menjadi rebutan antara Spanyol dan Prancis. Menurut kabar yang berhembus, kedua negara tersebut saat ini tengah serius memantau perkembangan Enzo, dan akan melamarnya saat dianggap sudah cukup matang.
Menyikapi hal ini, Zidane mengaku memberikan kebebesan kepada putranya untuk menentukan pilihan. Menurutnya, bermain di kedua negara tersebut sama membanggakannya. Tapi, untuk saat ini maestro sepak bola 38 tahun itu menegaskan bila yang paling utama bagi putranya adalah menikmati karirnya sebagai pesepak bola.
“Saya tidak ingin membicarakan soal ini. Tapi, bila nanti salah satu timnas memanggilnya, kami akan menentukan timnas mana yang akan dibelanya. Jika panggilan datang Spanyol, saya tak masalah. Begitu juga bila nanti timnas Prancis memanggilnya,” jelas Zidane seperti dikutip Reuters, Selasa (7/9).
“Namun, yang terpenting baginya ntuk saat ini adalah tetap fokus dan menikmati karir sepak bolanya bersama Real Madrid,” tandas Zidane.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: