Nggak Jadi Launching

MALANG-Rencana manajemen Arema untuk menggelar launching tim Arema bersamaan dengan pertandingan community shield di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (25/9) lusa, ternyata ditolak managercoach Arema, Miroslav Janu.
Pelatih asal Republik Ceko ini mengaku ingin timnya hanya terfokus pada pertandingan yang mempertemukan Arema sebagai juara ISL 2009/2010 dengan Sriwijaya FC sebagai juara Piala Indonesia 2010.
“Saya tidak mau launching bersama pertandingan community shiled, ini tidak bagus, karena waktunya tidak tepat,” ungkap Miro saat ditemui usai latihan di Stadion Gajayana, kemarin sore.
“Tidak bisa sebelum pertandingan ada launching, nanti pemain bisa kelelahan. Itu tidak boleh. Masih ada banyak waktu untuk launching, bisa besok atau nanti saja,” sambung Miro tak merinci waktu yang tepat untuk launching tim Arema.
Sementara untuk kemungkinan launching hari Jumat (24/9) besok atau sehari sebelum pertandingan lawan Sriwijaya FC, kemungkinan Miro juga bakal menolak. Sedangkan tim Arema sendiri akan berangkat melakoni  laga away, Senin (27/9) depan.
Praktis hanya ada hari Minggu (26/9) jika tim kebanggaan Aremania ini ingin melakukan launching atau diperkenalkan kepada publik. Khususnya untuk memperkenalkan kostum Arema yang baru dengan apparel Lotto.
“Kita menghormati apa yang menjadi keinginan dan program managercoach, kita memilih menunggu saja usulannya beliau, sebab apa yang diusulkan dan direncanakan sebelumnya ternyata beliau tidak setuju,” ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji.
Jika saja, hari Minggu (26/9) nanti Arema tak kunjung ada rencana launching tim, maka kemungkinan musim ini tak ada acara perkenalan seperti musim-musim sebelumnya. Lantaran begitu berangkat away, tim Arema sudah konsentrasi pada kompetisi.
Berdasarkan keterangan sebelumnya, rencana launching tim Arema bersamaan dengan community shield lebih mempertimbangkan faktor efisiensi dan efektifitas. Khususnya menyangkut alokasi anggaran, manajemen tak banyak pengeluaran.
Manajemen pun menilai ada momen bagus untuk memperkenalkan tim Arema kepada ribuan Aremania yang hadir di stadion Kanjuruhan. Namun Miro yang mengusung target menang dari Sriwijaya FC tak mau konsentrasi timnya terbagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

The firsts lights

Lago di Braies

Survivor Mode

Lebih Banyak Foto

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: