Disambut Aremania Balikpapan

Seperti ditempat-tempat yang lain, kedatangan Arema selalu disambut Aremania. Begitu pun saat Singo Edan baru mendarat di Bandara Sepinggan, Balikpapan, pukul 13.00 WITA, Pierre Njanka dkk disambut oleh Aremania Balikpapan.
Ada sekitar 25 orang Aremania yang menyambut kedatangan tim Arema di depan pintu keluar bandara. Menurut Ali Permadi, koordinator Aremania Balikpapan, kehadirannya menyambut Arema untuk ikut memberi support pada tim kebanggannnya.
’’Kita sengaja datang menyambut kedatangan Arema, agar pemain Arema Indonesia bisa termotivasi dan tidak merasa sendiri, karena ada Aremania yang mendampinginya,’’ ungkap Ali mengaku Aremania yang datang ini baru sebagian.
Diakuinya, jumlah Aremania di Balikpapan yang tergabung di Aremania Borneo sebenarnya cukup banyak. Namun karena kedatangan tim Arema ini bersamaan dengan jam kerja, hanya sekitar 25 orang yang menyambut kedatangan tim Arema.
’’Insya Allah kita akan datang menyaksikan pertandingan Arema lawan Persisam dan kita tentunya berharap Arema bisa meraih kemenangan di laga awal pembuka kompetisi menghadapi Persisam nanti,’’ sebut Ali.
Usai menyambut kedatangan tim Arema di bandara dengan lengkap menggunakan atribut Arema, Ali dkk mengawal bus rombongan tim Arema menuju salah satu rumahmakan yang berada di Balikpapan.
Begitu usai makan siang, pemain Arema dan Aremania menyempatkan untuk foto bersama. Pelatih Arema, Miroslav Janu mengaku senang dengan dukungan Aremania yang selalu hadir dimanapun Arema bertanding ini.
’’Saya tahu Aremania ada dimana-mana, saya suka ini, mereka bisa datang mendukung Arema,’’ ungkap Miro berharap kehadiran Aremania yang tak kemana-mana tapi ada dimana-mana ini bisa mengangkat mental bertanding pemainnya.

Iklan

One Response to Disambut Aremania Balikpapan

  1. hmmmmm..bravo samarinda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: