Angka 11 Menyimpan Misteri Besar

Wah, ternyata angka 11 juga menyimpan misteri ya. Bagi pecinta misteri harus baca mpe habis neh. Percaya ato gak terserah anda deh gue gak mau nge-judge. hahaha

11 adalah Angka Yang Misterius.

Tragedi World Trade Centre (WTC) 11 September 2001 mungkin tidak akan pernah terlupakan dalam sejarah dunia. Konon kabarnya kejadian ini sudah diramal ratusan tahun sebelumnya oleh peramal Nostradamus. Namun ternyata ada misteri lain di balik peristiwa ini, misteri angka 11. Mungkin bermula dari posisi menara kembar yang menyerupai dua buah angka satu (11) atau mungkin peristiwa ini terjadi di tanggal ke-11. Nah berikut misterinya..

Fakta yang menghubungkan tokoh/tempat dengan angka :

1. New York City memiliki 11 huruf.
2. Afghanistan memiliki 11 huruf.
3. Ramsin Yuseb (terroris yang menyerang WTC pada 1993) memiliki 11 huruf.
4. George W Bush memiliki 11 huruf.
5. WTC membentuk angka 11.

Anda berpikir hal-hal diatas hanya kebetulan? Coba simak lagi.

1. New York adalah negara bagian ke 11
2. Pesawat pertama yang menabrak WTC memiliki nomor penerbangan 11.
3. Pesawat itu mengangkut 92 orang penumpang, 9+2 = 11.
4. Pesawat satu lagi yang menabrak WTC mengangkut 65 orang penumpang, 6+5= 11.
5. Tragedi itu terjadi pada 11 September, 9/11, 9+1+1 = 11
6. Tanggalnya sama dengan pelayanan darurat Amerika yaitu 911, 9+1+1 = 11.

Jika fakta yang umum diatas masih dianggap kebetulan belaka, maka mari kita coba teliti lebih dalam lagi.

1. Kejadian ini merupakan kecelakaan pesawat yang ke 254, 2+5+4 = 11.
2. September 11 adalah hari ke 254 dalam tahun itu, 2+5+4 = 11.
3. Pemboman Madrid terjadi pada tanggal 3/11/2004, 3+1+1+2+4 = 11.

Bagaimana? Agan masih penasaran? Sebagai analisa terakhir, mari kita lakukan bersama-sama dengan data yang ada. Pertama, silakan buka Ms. Word di laptop/PC anda. Kemudian ikuti petunjuk dibawah.

1. Ketik Q33 NY, ini adalah nomor penerbangan pesawat pertama yank menabrak WTC.
2. Tebalkan (bold) Q33 NY.
3. Ganti ukuran font menjadi lebih besar (disarankan 48 atau 72).
4. Ganti jenis font menjadi WINGDINGS 1
5. Jika agan sudah mencoba pasti agan akan terkejut melihat apa yang terjadi.

Itu memang sulit di percaya. Akan Tetapi Kenyataan 11 Adalah Angka Yang Misterius

Sumber : whooila.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

The firsts lights

Lago di Braies

Survivor Mode

Lebih Banyak Foto

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: