Tekad Menang

BONTANG-Pemain-pemain Arema tampaknya sudah bertekad bulat untuk bisa mengemas poin di pertandingan terakhirnya dalam lawatan mereka ke Kalimantan Timur. Zulkifli dkk tak mau pulang dengan tangan kosong, setelah di laga sebelumnya kalah 2-1 dari Persisam.
“Ya, kita sudah siap untuk pertandingan besok. Kondisi rekan-rekan juga sudah tidak ada masalah, kekalahan kemarin itu, saya rasa karena kita kurang beruntung saja,” sebut Zulkifli kepada Malang Post sesaat sebelum latihan di Stadion Mulawarman, kemarin sore.
Menurutnya, secara permainan Arema sebenarnya tidak kalah dari tuan rumah Persisam. “Situasi di Samarinda yang sepertinya membuat Persisam harus menang. Saya rasa, permainan kita tidak kalah, kita cuma lemah di finishing. Jadi besok harus lebih baik lagi,” katanya.
Mengaku sudah mengetahui permainan Bontang FC, bek kanan Arema ini memastikan motivasi rekan-rekannya cukup bagus untuk memenangkan laga malam ini. Meski juga tidak bisa dipungkiri, pemain Arema berharap hak mereka dapat diselesaikan manejemen secepatnya.
Terlepas urusan itu, kehadiran Aremania di Stadion Mulawarman, malam ini menurut Zulkifli diharapkan bisa menjadi motivasi tersendiri untuk Arema memetik kemenangan. Khususnya setelah di Samarinda dilarang masuk stadion dengan menggunakan atribut.
“Tanpa Aremania di Samarinda memang sedikit berpengaruh, tapi tidak terlalu, karena kita sebenarnya tahu di sebelah selatan itu ada Aremania tanpa atribut, dan untuk besok pasti ada Aremania,” terang Zulkifli.
“Jadi kita tidak mau jauh-jauh kita datang kesini dan capek, hanya pulang dengan tangan kosong. Motivasi kita yang dulu menang 2-1 di Bontang itu mau kita ulang lagi besok,” yakin pemain Arema asal Makassar ini.
Tak hanya Zulkifli, semua pemain Arema juga sudah siap untuk tampil fight dan raih kemenangan.
“Saya selalu siap, dan semua tergantung pada pelatih untuk saya diturunkan atau tidak,” sebut striker atau gelandang sayap Arema, Musafri.
“Ya, harus siap,” imbuh Purwaka Yudhi, bek tengah Arema yang kemungkinan posisinya bakal digantikan Leonartd Tupamahu.  Pemain yang akrab disapa Leo bakal berduet dengan Pierre Njanka, ditopang Benny di bek sayap kiri dan Zulkifli di kanan.
Untuk lini tengah dalam skema 4-3-3, Juan Revi yang sempat mengalamai cedera engkel tampaknya akan ‘dipaksa’ tampil berduet dengan Bustomi di posisi gelandang bertahan, dan didukung Roman sebagai gelandang serang.
Tiga pemain depan Arema, sayap kiri diprediksikan Dendi Santoso dan di kanan Ridhuan, sedangkan Noh Alam Shah akan menjadi target man. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang, pilihan tetap pada Kurnia Meiga.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: