6 Pemain Arema ke Jakarta

Setelah sukses menang telak atas Bontang FC 5-0, tim Arema langsung pulang ke Malang. Sesuai jadwal, rombongan akan terbang dari Bandara Sepinggan, Balikpapan, pagi ini. Namun dipastikan, tidak semua pemain Singo Edan akan ikut pulang ke Malang, karena dari 22 pemain yang dibawa, lima diantara langsung berangkat ke Jakarta.
Lima pemain itu adalah Kurnia Meiga Hermansyah, Zulkifli Syukur, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi dan Yongki Ariwibowo. Mereka berlima langsung ke Jakarta untuk bergabaung dengan Timnas Indonesia yang akan menggelar laga uji coba.
“Saya tidak ikut ke Malang, dari Balikpapan saya langsung ke Jakarta gabung dengan Timnas. Rencananya Jumat (8/10) nanti ada uji coba di Jakarta,” ungkap Kurnia Meiga perihal agendanya bersama Timnas yang akan uji coba lawan Timnas Uruguay.
Meiga bersama empat pemain Arema lainnya akan berangkat bersama-sama ke Jakarta. ”Ya, kita berlima akan berangkat bersama ke Jakarta untuk gabung timnas,” sebut Zulkifli usai latihan ringan, kemarin pagi.
Menurut rencana, lima pemain Arema yang gabung timnas ini akan terbang lebih dulu ke Jakarta, pukul 08.15 WITA. Sedangkan rombongan tim Arema terbang ke Surabaya pada pukul 08.40 WITA.
Sebenarnya ada enam pemain Arema yang ikut dipanggail gabung Timnas. Selain lima pemain yang berangkat dari Balikpapan, satu lagi yaitu Irfan Raditya rencananya akan berangkat dari Malang, pagi ini.
Lantaran ada enam pemain Arema yang ikut pemusatan latihan Timnas ini, maka tim berjuluk SIngo Edan ini mendapat jedah pertandingan selama dua minggu. Sebelum laga home Arema menjamu Persibo Bojonegoro, 17 Oktober nanti.
“Kita memang ada libur pertandingan selama dua minggu, harusnya kita bisa melakukan persiapan untuk pertandingan berikutnya dengan baik. Tapi bagaimana bisa, kalau ada enam pemain yang gabung Timnas,” keluh pelatih Arema, Miroslav Janu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

Nittele Tower in black and white

Buachaille Etive Mor

A Painting from Florence

Lebih Banyak Foto

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: