Arema Tunggu Sponsor Baru

MALANG-Setelah secara resmi berhasil menggaet PT MPM Honda, Manajemen Arema terus berburu sponsor untuk Singo Edan. Sponsor tersebut diproyeksikan mengisi bagian dari jersey Arema yang masih kosong. Seperti diketahui, sampai saat ini Honda menjadi satu-satunya sponsor di bagian belakang jersey Singo Edan.
Menanggapi masalah sponsor Direktur PT Arema Indonesia Siti Nurzanah menyatakan dalam waktu dekat bakal ada sponsor yang masuk. Menurut Siti, sponsor baru itu akan datang dalam dua tiga hari ini. Kenapa demikian, karena masih menunggu keputusan akhir di Jakarta.
“Tunggu saja, dalam waktu dua atau tiga hari lagi, nanti ada sponsor baru untuk Arema,” tegas Siti kepada Malang Post, kemarin.
Kata Siti selain masih menunggu keputusan di Jakarta, saat ini Arema masih dalam tahap negosiasi harga. Rencananya, sponsor baru itu akan memakai bagian lengan di jersey Arema. “Sekarang masih negosiasi, rencananya mau pasang di lengan,” ujarnya.
Bila sponsor itu deal maka, jersey Arema akan dihiasi nama lain selama musim kompetisi tahun ini. Untuk saat ini sponsor yang masih kosong untuk kostum Arema adalah lengan dan dada. Di bagian belakang sudah diplot Honda selama satu musim sekaligus menjadi Honda sebagai sponsor perdana Arema.
“Untuk sponsor yang di bagian dada, sampai sekarang belum ada,” imbuhnya.
Lantas bagaimana dengan Bank Saudara yang kabarnya siap mengucurkan dana segar bagi Arema, Siti mengaku belum ada perkembangan. Persoalan sponsor kelas Kakap itu dia meminta agar wartawan konfirmasi langsung ke pihak Yayasan. “Untuk Bank Saudara masih belum ada kejelasan, tanya ke yayasan saja,” katanya balik menyuruh.
Persoalan lain terkait tim Singo Edan yang terpaksa memakai kostum lawas saat bermain di Bontang itu tak menjadi masalah. Kata Siti Nurzanah, pemakain kostum lama Diadora saat melawan Bontang FC itu sudah atas sepengetahuan pihak Mitra Adiperkasa (MAP) dari apparel Lotto.
“Kostum Diadora saat lawan bontang sudah seizin dari pihak MAP, karena yang Lotto belum bisa dipakai,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: