YEAHH!!! Esteban Membaik!!!

MALANG-Setelah absen dua pertandingan away Arema di Kalimantan Timur, melawan Persisam dan Bontang FC, pemain asing Arema Esteban Gullien mengaku kondisinya sudah membaik.  Bahkan pemain asal Uruguay ini memastikan siap untuk diturunkan saat Singo Edan menjamu Persibo Bojonegoro Minggu (17/10) di Stadion Kanjuruhan, mendatang. Termasuk menghadapi Persijap Jepara, Rabu (20/10) juga di Stadion Kanjuruhan.
Menurut pengakuan gelandang Arema yang pernah memperkuat Persikota dan PSMS Medan ini, kondisinya sudah sekitar 60 persen. Diharapkan, jelang tanding dua home ini kondisi sudah pulih seratus persen.
“Kondisi saya munkin 60 persen sudah fit. Tapi saya optimis untuk tanggal 17 September nanti, kondisi sudah bisa diperhitungan oleh pelatih untuk main lawan Persibo,” ungkap Esteban kepada Malang Post, kemarin sore.
Seperti diketahui, pemain yang memiliki tendangan akurat ini mengalami cedera setelah mengalami saat latihan jelang tanding away ke Kalimantan Timur. Esteban mengalami cedera bahu kanan setelah bertabrakan dengan Musafri di Lapangan Abdurahman Saleh, beberapa waktu lalu. Akibatnya, tanganya harus diperban.
Akibat cederanya Esteban, posisi sebagai gelandang bertahan ditempati pemain lokal Juan Revi Auriqto. Pemain asal Sawojajar ini mampu memainkan peran cukup bagus. Hanya saja, pilihan utama tetap pada Esteban.
Lebih lanjut, Esteban berencana untuk mulai ikut latihan bersama rekan-rekannya, sore ini. Meski latihan Arema di Pangkalan Udara Abd. Saleh sore ini hanya diikuti sebagian pemain saja, karena pemain inti mendapat ekstra libur.
“Saya akan ikut latihan, tapi saya belum bisa ambil resiko tabrakan lagi. Jadi besok akan saya diskusikan sama pelatih dan dokter porsi latihan yang pas untukku,” sebut Esteban yang mengalami cedera robeknya ligament di bagian bahu kanannya.
Untuk bisa siap 100 persen hingga pertandingan lawan Persibo nanti, Esteban memiliki waktu sekitar dua minggu untuk mengembalikan kondisinya. Meski nantinya juga bergantung kepada keputusan pelatih dan tim dokter Arema.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: