Takut Cedera Tanpa Uji Coba

Kesempatan untuk mendapatkan tambahan pemasukan melalui laga uji coba sebenarnya terbuka lebar untuk manajemen Arema. Pasalnya, tim kebangaan Aremania ini memiliki jedah kompetisi selama dua minggu.
Usai melakoni dua laga away di Kalimantan Timur, terakhir menghadapi Bontang FC, Sabtu (2/10) lalu, laga Arema berikutnya adalah menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan, 17 Oktober mendatang.
Untuk waktu dua minggu hingga pertandingan home tersebut, idealnya bisa dua laga uji coba. Namun dari pihak panpel Arema, ternyata belum ada rencana untuk menggelar laga uji coba karena tak ada permintaan dari Managercoach, Miroslav Janu.
“Sejauh ini belum ada reques (keinginan) dari coach Janu terkait dengan laga uji coba Arema,” ungkap Ketua Panpel Arema, Abriadi saat dikonfirmasi Malang Post terkait rencana uji coba Arema untuk mengisi waktu luang.
Sementara itu, secara terpisah Miroslav Janu memastikan timnya tak akan menggelar laga uji coba selama jedah kompetisi ini. Alasan utamanya adalah, khawatir ada pemain Arema yang mengalami cedera saat uji coba.
“Saya tidak mau ada uji coba, kemarin kita sudah banyak uji coba. Saya tidak mau ada pemain cedera lagi saat uji coba,” ungkap Miro saat ditemui usai latihan di lapangan Abdurahman Saleh, kemarin sore.
Banyak uji coba yang dimaksud pelatih asal Republik Ceko ini adalah uji coba Arema selama pra musim kompetisi kemarin. Meski sebenarnya dari beberapa kali uji coba tersebut, tidak ada pemain yang mengalami cedera serius.
Satu-satunya cedera yang sempat mempengaruhi komposisi tim Arema adalah cedera yang dialami Esteban Gullien. Cedera yang dialami gelandang Arema asal Uruguay ini pun terjadi saat latihan.
Lalu bagaimana Arema menjaga irama permainannya selama tidak ada pertandingan resmi ini? “Kita main sendiri, ya kita latihan sendiri dengan kontrol game,” jawab Miro yang cukup melakukan uji coba antar pemain Arema sendiri.
Kebetulan Arema dengan total 27 pemain, minus enam pemain yang gabung Timnas, masih bisa untuk menggelar uji coba sendiri. Tentunya juga dengan tambahan dua atau tiga pemain dari tim Arema U-21.

sumber : malang-post.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

Nittele Tower in black and white

Buachaille Etive Mor

A Painting from Florence

Lebih Banyak Foto

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: