Timnas vs Uruguay Ditonton SBY

JAKARTA – Duel antara timnas Indonesia melawan Uruguay malam ini mendapat perhatian dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Orang nomor satu di Indonesia itu bakal menyaksikan langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
‘’Kami mendapatkan kepastian bahwa bapak Presiden akan menyaksikan pertandingan besok (malam ini, Red),’’ ungkap Ketua Panpel Joko Driyono kemarin. Selain nonton, SBY juga direncanakan menyalami pemain kedua tim sebelum kick off.
Panpel melibatkan 2.000 petugas untuk mengamankan pertandingan ini. Dari jumlan tersebut, sebanyak 800 perseonel ditempatkan di sejumlah titik khusus di dalam maupun luar Gelora Bung Karno. Semula laga ini juga akan disaksikan oleh Presiden Uruguay Jose Mujica. Namun, kabar terakhir menyatakan bahwa dia tidak datang ke Jakarta.
Di sisi lain, antusiasme penggila bola untuk menyaksikan laga ini cukup besar. Kemarin ratusan calon penonton sudah mulai berburu tiket di kawasan Senayan. Untuk melayani permintaan tiket, sejak dua hari lalu panpel membuka stan pemesanan tiket di samping pintu X Gelora Bung Karnno.
Hingga tadi malam calon penonton terus berdatangan untuk memesan tiket yang  penukarannya di lakukan hari ini. Pemesanan tiket via online juga menggembirakan. Hingga sore kamarin, pemesanan tiket online mencapai sekitar 3.500. ‘’Ini surprise. Kami mengira pemesanan lewat online tidak akan banyak diminati karena sedikit ribet,’’ kata Joko.
Panpel menyiapkan 62 ribu tiket yang terbagi dalam lima kelas. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 75 ribu (ekonomi) hingga Rp 2 juta (VVIP). Hari ini panpel membuka beberapa stan penjualan tiket di sekitar GBK.
Absennya bintang Uruguay Diego Forlan diyakini tidak akan menurunkan semangat penonton. Toh, skuad Uruguay yang datang masih tetap bertabur bintang.
’’Uruguay datang dengan mayoritas pemain yang berlaga di Piala Dunia 2010. Ini bukan pertandingan antara Diego Forlan melawan Bambang Pamungkas. Tapi, pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Uruguay. Saya yakin animo penonton masih tinggi,’’ ujar Joko.

sumber : malang-post.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

Nittele Tower in black and white

Buachaille Etive Mor

A Painting from Florence

Lebih Banyak Foto

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: