Launching Sponsor

MALANG – Setelah beberapa waktu lalu manajemen Arema menggelar launching skuad tim Singo Edan untuk kompetisi Indonesia Super league 2010-2011, Kamis (14/10) besok, manajemen telah menyiapkan launching untuk sponsor tim Arema.
Menurut rencana, launching sponsor Arema ini akan digelar di perumahan Ijen Nirwana. Kebetulan perumahan elit milik perusahaan properti Bakrieland (Bakrie Grup) itu menjadi sponsor utama tim Arema dengan kucuran dana sebesar Rp 4,5 miliar.
Selain Ijen Nirwana, sponsor besar lainnya untuk Arema musim ini adalah MPM-Honda. Sehingga khusus untuk Ijen Nirwana dan Honda inilah, launching tersebut digelar, sekaligus memperkenalkan kostum Arema yang dari Lotto.
‘’Kamis pagi, kita akan menggelar launching sponsor tim Arema di perumahan Ijen Nirwana, tujuannya adalah memperkenalkan kostum tim Arema yang lengkap dengan semua logo sponsornya,’’ terang manajer media officer Arema, Sudarmaji.
Manurut pria asal Banyuwangi ini, tak hanya kostum yang akan diperkenalkan kepada publik, tapi semua produk dari sponsor Arema juga akan di launching. Seperti perumahan Ijen Nirwana dan motor Honda, akan menjadi obyek utama.
‘’Rancangan acara saat launching nanti adalah membangun sinergi antara sponsor dengan Arema. Rencananya, pemain Arema akan diajak keliling di kawasan perumahan Ijen Nirwana,’’ sebut Darmaji perihal salah satu acara saat launching nanti.
‘’Ya, siapa tahu nanti juga ada pemain Arema yang tertarik untuk membeli rumah di Ijen Nirwana, dan syukur kalau nantinya juga ada harga khusus untuk punggawa Arema yang beli rumah disana,’’ sambung mantan wartawan ini.
Lantaran launching sponsor ini memang lebih difokuskan untuk Ijen Nirwana dan Honda sebagai penggagasnya, maka selain memperkenalkan perumahan di Jalan Ijen itu, rangkaian acara lainnya adalah juga memperkenalkan sepeda motor Honda.
‘’Pemain nanti juga akan mencoba produk sepeda motor Honda, sehingga pemain Arema sebagai endorser atau duta produk Honda,’’ ungkap Darmaji mengaku siap melaunching sponsor besar lainnya jika memang ada yang siap mendukung Arema.
Tidak hanya launching sponsor, manajemen Arema juga akan memperkenalkan bus Arema Indonesia yang telah dikontrak untuk satu musim kompetisi ini. Bus milik PO Zena itu telah di branding Arema Indonesia plus Ijen Nirwana dan Honda.
‘’Rencananya kita juga akan launching bus Arema Indonesia, dimana untuk tempat duduk dalam bus tersebut sudah ada nama masing-masing pemain Arema. Selain Arema Indonesia, bus ini juga dibranding untuk Ijen Nirwana dan Honda,’’ jelas Darmaji.
‘’Jadi ini tidak sekedar branding, tapi kita berusaha memberi penghargaan untuk sponsor yang telah mendukung Arema, dan ini untuk menunjukkan bahwa Arema berusaha optimal memberi servis pada sponsor,’’ lanjutnya.
Harapan manajemen Arema dengan melakukan branding sponsor tak hanya di lapangan, tapi juga di bus, untuk bisa memancing sponsor besar lainnya.
Lantaran masih ada beberapa sponsor besar yang tengah dibidik manajemen Arema. Seperti perusahaan selular, produk makanan dan Badan Usaha Milik Negara  (BUMN) yang berada di Malang.

sumber : malang-post.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

The firsts lights

Lago di Braies

Survivor Mode

Lebih Banyak Foto

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: