Konsen Persijap

MALANG-Usai menyelesaikan laga kandang pertamanya menghadapi Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan, tadi malam, tim Arema langsung konsentrasi pada laga home berikutnya menjamu Persijap Jepara, Rabu (20/10) sore.
Pierre Njanka dkk hanya memiliki waktu dua hari untuk recovery sebelum melakoni pertandingan lawan Persijap nanti. Untuk itu, pelatih Arema, Miroslav Janu tidak akan memberikan latihan berat untuk pasukannya.
Seperti halnya pagi ini, pemain Arema langsung menggelar latihan lagi di lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Khusus untuk pemain yang tidak tampil di pertandingan tadi malam mendapat porsi latihan normal.
“Besok pagi latihan di Kusuma Agrowisata, Batu, mulai pukul 09.00 WIB, setelah itu langsung jacuzi di Klub Bunga,” terang pelatih kiper Arema, Dwi Sasmianto perihal agenda  latihan Arema usai laga melelahkan tadi malam.
Jacuzi atau terapy air hangat ini dilakukan untuk mengembalikan kebugaran pemain, khususnya mereka yang tampil penuh menghadapi Persibo. Kemungkinan untuk latihan taktik dan strategi lawan Persijap, baru digelar besok pagi.
Tim asuhan Miroslav Janu ini dituntut mengalihkan konsenstrasinya pada Persijap yang dijadwalkan tiba di Malang, sore ini. Tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu tak bisa dianggap enteng, meski di laga sebelumnya baru kalah 2-0 dari Persema.
Kehadiran pelatih baru, Suimin Diharja disebut-sebut mampu memberi perubahan pada permainan Persijap. Paling tidak, pemain Persipa memiliki motivasi yang berbeda dengan adanya perubahan di kursi pelatih ini.
Selain itu, Persijap datang ke Malang dengan kondisi lebih fresh karena laga terakhir merek digelar Rabu (13/10) lalu di Stadion Gajayana. Sedangkan Singo Edan baru menguras tenaga saat meladeni Persibo, tadi malam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

The firsts lights

Lago di Braies

Survivor Mode

Lebih Banyak Foto

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: