Siapkan 2 Motor Honda

MALANG-Setelah pada pengundian pertama di laga kandang perdana Arema menjamu Persibo belum ada pemenang sepada motor yang disiapkan Honda-MPM Motor, panpel Arema bakal menyiapkan dua sepeda motor sekaligus. Tapatnya pada pertandingan Arema lawan Persijap Jepara, di Stadion Kanjuruhan, sore ini, pengundian akan dilakukan dua kali. Sehingga peluang penonton yang hadir di Stadion Kanjuruhan sore ini akan semakin besar untuk mendapatkan motor.
“Ya, mudah-mudahan motornya ada yang dapat, karena untuk pertandingan besok, kita akan lakukan dua kali pengundian. Motor tersebut memang haknya Aremania yang tiketnya harus kita undi,” ungkap Ketua Panpel Arema, Abriadi. (mudah” an ane dapet ya..)
Untuk cara pengundian akan dilakukan sama seperti saat pertandingan Arema lawan Persibo, yaitu dengan alat pengundian berputar. Artinya, panpel tetap tidak menggunakan sobekan tiket dari penonton yang memang sengaja dimusnahkan.
Resikonya dengan cara ini adalah, ada kemungkinan dari bola-bola bernomer undian itu, keluar kombinasi dari tiket yang mungkin belum terjual. Kecuali tiket laga home Arema terjual semua, kemungkinan untuk Aremania mendapatkan motor Honda sangat terbuka lebar.
“Kedepan, akan kita siasati dengan pengundian ulang, jika memang dari pengundian petama tidak ada yang dapat. Kita akan lakukan pemanggilan lima kali atau akan kita beri waktu secukupnya untuk pemenang datang, karena kemungkinan tiket yang diundi ini adalah tiket yang belum terjual,” jelas Abriadi.
Sementara itu untuk pertandingan sore ini, panpel Arema akan menyiapkan petugas keamanan sebanyak 885 personil gabungan. Sedangkan untuk kelompok supporter dari tim Persijap, hingga kemarin belum ada konfirmasi untuk datang ke Kanjuruhan.
“Sampai sekarang belum ada konfirmasi dari supporter tamu untuk datang,” kata Abriadi berharap agar Aremania saat mendukung Arema tidak lagi menyanyikan lagi yang berbau rasisme atau menyerang tim atau supporter lain.
“Saya sebagai panpel mengarahkan Aremania, agar itu (lagu rasisme) dihindari. Ya, kalau cinta Arema, jangan menyanyikan lagu yang berbau rasis atau mengolok tim lain, karena berpotensi untuk merugikan klub Arema sendiri,” yakinnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

The firsts lights

Lago di Braies

Survivor Mode

Lebih Banyak Foto

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: