Aremania Ke Jakarta!!!

Tak mau kalah dengan kelompok suporter lainnya, Aremania berangkat menuju stadion Gelora Bung Karno, Jakarta untuk memberi dukungan pada Timnas Indonesia saat menjamu Malaysia dalam pertandingan second leg Final Piala AFF, malam ini.
Suporter Arema yang berangkat mendukung perjuangan Ahmad Bustomi dkk ini terbagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok berangkat dengan naik bus, dan satu lagi berangkat naik kereta api dari stasiun Kota Baru, kemarin siang.
Puluhan suporter yang berangkat naik kereta api, lengkap dengan atribut merah-putih untuk mendukung timnas. Termasuk membawa drum dan spanduk yang bertuliskan : “Nasionalisme Dari Malang, Untuk Indonesia.’’
‘’Hari ini (kemarin, Red.) hanya ada 17 orang yang berangkat ke Jakarta, sedangkan yang berangkat kemarin sudah ada 9 orang,” ungkap Roland, koordinator rombongan Aremania yang berangkat dengan kereta Matarmaja, pukul 15.00 WIB, kemarin sore.
Perihal vouncher tiket untuk menyaksikan langsung laga final malam ini, Roland mengaku sudah ada rekannya di Jakarta yang mengurus tiketnya. Meski peluang Indonesia tipis untuk keluar sebagai juara, Roland mengaku tetap optimis.
‘’Saya memprediksikan Indonesia menang 4-0, dan bukan hanya menang, tapi juga bisa juara tahun ini,’’ harapnya. Indonesia butuh menang empat gol tanpa balas untuk raih juara, karena pada first leg di Malaysia, kalah 3-0.
Sementara itu, untuk rombongan Aremania dengan naik bus, berangkat dari gang Payaman, Balearjosari. Ada sekitar 55 orang yang berangkat dengan satu bus, dibawah koordinir Tri Priyo Handoko atau yang akrab disapa Benjol.
‘’Bus ini sengaja tidak penuh, agar kursi yang kosong bisa digunakan teman-teman untuk istirahat. Kita berangkat ke Jakarta dengan biaya spontanitas, ada yang bayar Rp 50 ribu, ada yang Rp 500 ribu, ada juga yang Rp 800 ribu,’’ terang Benjol
Dalam deretan Aremania yang berangkat ke Jakarta naik bus ini ada Yuli Sumpil, Dirijen Aremania, didampingi Kepet, mantan Dirijen Aremania. Mereka satu suara untuk memberi dukungan pada Timnas Indonesia menghadapi Malaysia.
‘’Intinya kita beri dukungan Timnas. Sebenarnya ini sudah biasa kita lakukan, karena kita memang sering memberi dukungan pada Timnas, sejak tahun 2002 lalu, saat Timnas berlaga di Piala Tiger (sebelum ganti nama Piala AFF),’’ sebut Benjol, Aremania yang berprofesi sebagai pengusaha truk ini kepada Malang Post.

One Response to Aremania Ke Jakarta!!!

  1. anang nurcahyo mengatakan:

    saya dimalang saja.. tapi doanya semoga nyampek ke jkt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Popularity (by popuri.us)

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate Cell phone video surveillance solution
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Flickr Photos

The firsts lights

Lago di Braies

Survivor Mode

Lebih Banyak Foto

Statistik

free counters
%d blogger menyukai ini: